No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Sabtu, 19 Mei 2018

Kali Linux : Tutorial Phising Menggunakan SocialFish yang Terintregasi Langsung Oleh Ngrok


hai gay's halo anjing wkkwkwkwk kembali lagi ama gw Yukinoshita 47kali ini gw membuat tutorial lagi kali ini gw bikin tutorial hack akun social media melalui phising dengan Social Fish oke langsung saya kita mulai

kali ini gw menggunakan Platform OS nya Kali Linux 2018.2 akhirnya gw bisa move on dari Kali Linux 1.1.0 a wkwkwkwkwkwk

pertama buka terminal lu


kemudian masukkan perintah

git clone https://github.com/UndeadSec/SocialFish.git

kemudian tekan enter



masuk ke folder SocialFish nya dengan memasukkan perintah

cd SocialFIsh

kemudian tekan enter


install dependencies yang dibutuhkan tool ini dengan menjalankan perintah

pip install -r requirements.txt

kemudian tekan enter


proses instalasi selesai
setelah itu jalankan tools nya  dengan memasukkan perintah

python SocialFish.py

kemudian tekan enter


setelah konfigurasi nya selesai maka akan muncul seperti gambar dibawah ini

disini tool ini memberitahukan kita bahwa kita harus setuju bahwa penggunaan tools ini hanya untuk pembelajaran dan hanya sekedar mencari ilmu pengetahuan aja bukan untuk kejahatan.

jika ingin lanjut tekan y kemudian tekan enter



disini ada 7 pilihan phising yang bisa kita gunakan

ada Facebook, Twitter, Google, LinkedIn, StackOverflow, Github dan Wordpress

untuk contoh gw mau menggunakan phising facebook

jadi gw tekan 1 kemudian tekan enter


disini ada 2 pilihan jadi gw pilih yang nomor pertama aja dengan cara menekan 1 kemudian tekan enter


kemudian link phising nya berupa ngrok URL akan muncul lebih detail nya cek gambar dibawah ini.


setelah itu kita uji coba link nya ternyata aktif dan siap untuk disebar wkwkwkwkwkwkwk


kita test login disini gw mencoba menggunakan username : korban password nya : phising


dan username dan password akun nya pun kerekam dan muncul di log nya.

 


Mudahkan , menurut gw phising metode ini sangat efektif dan cukup canggih

oke sampai jumpa di tutorial-tutorial berikut nya terimakasih.
Share: