No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Kamis, 15 November 2018

Gw Berhenti Dari Dunia IT Yang Suram Dan Illegal



Kali ini gw ingin mengeluarkan pernyataan bahwa gw tidak ada lagi melakukan aktivitas sebagai berikut ini :
  1. Aktivitas Illegal.
  2. Aktivitas Defacing ataupun Carding.
  3. Penyebaran Hoax .
  4. Bergaul dengan Forum-Forum Hacker dan sejenis nya.
  5. Dan perbuatan tidak baik lainnya.
Maka dari itu gw nyatakan jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan nama gw dan yang bersangkutan melakukan 5 hal diatas sekali lagi gw nyatakan itu bukan perbuatan gw karena Gw Berhenti Dari Dunia IT Yang Suram Dan Illegal gw masih punya hidup dan rutinitas harian gw jadi gw gak waktu untuk berurusan dengan hal-hal yang berkaitan dengan sesuatu yang Illegal tersebut.

Saat ini gw fokus untuk membenahi diri dari hal-hal buruk yang pernah gw lakukan dimasa lalu baik di dunia maya maupun dunia nyata intinya gw sedang berusaha untuk jadi orang baik di kemudian hari .

Di blog ini gw hanya share sesuatu yang bersifat educational purpose only karena blog ini gw buat hanya untuk catatan pribadi gw tidak ada maksud untuk ngajarin hal yang gak bener dan gak baik.

Jika ada objek / aset IT yang menjadi bahan catatan / artikel di blog ini tidak ada hal-hal yang dapat menyebabkan kerusakan pada objek / aset IT tersebut.

Gw jg tidak bertanggung jawab atas semua penyalahgunaan konten di blog ini karena resiko dan dampak sanksi hukum nya jika ada yg menyalahgunakan konten di blog ini ditanggung sendiri oleh yang bersangkutan.


sekian dan terimakasih.

salam.


Share: