No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Minggu, 07 Juli 2019

Hari Terakhir di Garuda Security Hacker


Oke gayn kali ini gw mau cerita sedikit sesuai judul hari terakhir gw di Garuda Security Hacker ya gw juga di komunitas ini cukup lama dari tahun 2015 s/d 2019 :v gw cerita sedikit mengenai pengalaman gw di GSH.

Awal mula gw jadi leader GSH adalah pada saat bos Snooze mencari admin grup pengganti nya dulu tahun 2015 GSH sepi kayak kuburan korban pembantaian diktator afrika.

Ya karena gw punya pengalaman belajar dan ilmu basic mengenai dasar hacking dan ilmu-ilmu IT dasar dari sekolah, dan komunitas lama gw dulu sebelum GSH dari tahun 2010 s/d 2014 yaitu Khorasan Cyber Army, Cyber Jihad Front, Kalimantan Cyber Hacked, Biang Kerox Hacker Team dan Darkrewz ya gw pede dong ngomong ke bos Snooze "gw aja bos yg ngurusin GSH".

Akhirnya gw ngurus GSH di grup facebook awalnya gw siapin blog dengan berisi artikel tutorial-tutorial gw tentang Kali Linux dan di document grup FB gw isi konten-konten ilmu dan tutorial dari pihak ke tiga.

Respon member cukup positif karena mereka nanya gw jawab ya seperti diskusi pada umum nya lah di grup.

Ya kemudian gw membuat gagasan di GSH kalo GSH bukan grup underground yang bertopeng anonymous  sehingga gw membuat tema di GSH ya benar tema wibu anime pembokep wkwkwkwk sesuatu yang bertolak belakang dengan anonymous.

Seiring waktu GSH mulai berkembang dan banyak member baru join ke GSH.

gw pun bikin logo awal nya seperti ini.


Kemudian Tuan2Fay co-leader GSH membuat blog GSH dan gw jg mindahin konten-konten gw di blog pribadi ke blog GSH awalnya cuma pake domain blogspot kemudian gw beli domain biar enak diliat blog nya wkwkwkwk walaupun DNS nya pernah di hijack / soceng ya gw bodo amat karena emang provider hosting indonesia terlalu ngutamakan cari duit nya doang daripada security awareness nya tp ya gw jadikan pelajaran aja.

banyak tutorial-tutorial di blog GSH yang dianggap menarik oleh pengunjung blog GSH sehingga banyak pembaca terinspirasi dengan GSH dan membangun team dan komunitas nya sendiri.

kemudian Tuan2Fay ngabarin ke gw kalo GSH partneran ama TKJ Cyber Art karena cerminan dari konten blog GSH mirip dan sama persis dengan TKJ Cyber Art dan logo pun gw ganti karena mau dipajang di blog nya TKJ Cyber Art.


Kemudian biar gak bosen di GSH gw membuat aktivitas lain seperti membuat project-project kecil-kecilan ya seperti membuat tools-tools basic, belajar dan ikut event CTF dan beberapa kegiatan lainnya biar gak monoton.

Project-Project gw : https://github.com/yukinoshita47

gw membuat portal Bagian Intelligence Gathering dimana gw menampung semua konten dan ilmu-ilmu IT dan Hacking dari pihak ketiga tanpa diedit isi nya dan pure dari sumber nya agar gw dan member GSH bisa belajar lebih dalam lagi.

TENGGELAM KEDALAM JURANG DOSA

Ya GSH juga berkembang karena deface ya perbuatan illegal ini yang bikin GSH dikenal beberapa orang.

gw juga ikutan deface karena emang waktu itu gabut.

ya awal gw ngedeface ya gini lah penampakan nya.


yang ini cukup berlebihan menurut gw karena gw buka aib PNS tender-tender proyek wkwkwkwk :v


Dulu gw bangga bisa deface kayak ginian tapi sekarang gw nyesal kenapa gw dulu bangga dengan hal ini perbuatan yang tidak bener ini, ya lama2 gw sadar deface ini gak ada pengaruh nya di portfolio CV resume ketika saat nyari kerja ataupun berbisnis malah yang ada bisa merusak portfolio itu sendiri. 


Dan gw pun meminta maaf ke pihak-pihak yang pernah gw rugikan gara-gara ulah gw yang sembarangan itu seperti deface dan kegiatan illegal lainnya.

Selain itu GSH juga sering share bacol dan foto-foto gravure di Fanpage ya kalian pasti tau lah kalo kelian sering liat FP GSH dulu sebelum hangus ke report ya itu emang inisiatif gw membuat GSH jadi tempat share ilmu, tutor, dan bacol ya biar beda aja gitu dari team-team lain.


Kurang lebih seperti inilah timeline GSH dibawah naungan gw :

2015
gw join dan diangkat jadi leader

2016
membangun blog bareng Tuan2Fay dan member GSH lainnya, 
ngejar rank mirror deface buat mencari ketenaran

2017
belajar dan ikut event CTF, 
membuat project kecil-kecilan, 
dan masih ngejar rank mirror deface buat mencari ketenaran

2018
fokus mencari ilmu dari pihak ketiga di portal bagian intelligence gathering, 
dan menghimbau member untuk stop ngejar rank mirror deface buat mencari ketenaran karena BSSN resmi dibentuk karena waktu itu gw mikirnya kalo gak berhenti deface bisa di cyduck BSSN ntar.

2019
gw pensiun dari GSH

apa yg gw dapat selama di GSH

yang gw dapat cuma ini di Garuda Security Hacker
  1. Bokep Barat
  2. Bokep Jepang
  3. Bacol Korea
  4. Bacol Model Gravure
  5. Teman-teman di dunia maya.
  6. Berantem terooss ama Istri karena HP isinya bokep dan bacol dari Grup WA GSH sehingga gw buat akun WA lain biar gak ketauan ama istri.
Ya memang selama ini gw sadar ilmu yg gw kuasai ini ibarat kontol yg gw kuasai dan gw ketahui cuma palkon nya doang sehingga gw memutuskan untuk belajar lagi, mengambil online course, dan sertifikasi gratis.

kalo lu mau juga ini list nya tempat gw mengambil online course, dan sertifikasi gratis.
  1. https://training.fortinet.com/ 
  2. https://www.netacad.com/ 
  3. https://lagunita.stanford.edu/ 
  4. https://university.cpanel.net/ 
  5. https://www.life-global.org/
  6. https://securityawareness.usalearning.gov/cybersecurity/index.htm
  7. https://alison.com/courses/it

Sebenarnya ada banyak sih tp ya itu aja cukup lah buat lu kalo lu mau lebih ya cari aja ndiri banyak kok online course, dan sertifikasi gratis.

terakhir alasan gw out dari GSH apa ?

  1. Kerjaan gw banyak karena gw kerja di beberapa Perusahaan swasta saat ini sebagai Konsultan Bisnis. Sangat susah membagi waktu gw antara kerjaan, keluarga, dan GSH.
  2. Gw merasa membaur dengan komunitas IT dan grup-grup hacker itu hanya membuang-buang waktu aja sehingga gw lebih memilih belajar sendiri trial and error sendiri mengambil online course, dan sertifikasi gratis.
  3. Ya karena gw pengen hidup tenang dan jauh-jauh dari lingkungan dunia maya dan menutup sosial media gw.
  4. Pengen Tobat dan Hidup di jalan yang benar. 
Ya cukup sampai disini aja cerita gw kesan dan pesan Hari Terakhir di Garuda Security Hacker kepada semua pihak yang dirugikan oleh GSH selama dipimpin oleh gw ya gw secara pribadi Mohon Maaf dan semoga leader yang baru bisa membawa GSH menjadi lebih positif lagi.

Dan Blog ini akan gw update terus secara berkala karena blog ini gw jadikan jurnal dan catatan pribadi gw dikala gw belajar jd kalo gw lupa tinggal buka blog aja.

Share: