No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Selasa, 04 Juni 2019

Android : Cara Mudah Hunting Bug SQL Injection Dengan Droidbug SQLi Spyder


Halo gaes kembali lg dengan gw yukinoshita47 kali ini gw mau sharing tutorial di Android lg ne yaitu Cara Mudah Hunting Bug SQL Injection Dengan Droidbug SQLi Spyder wkwkwkwk.

Oke langsung aja kita mulai yuk

Pertama lu bisa install Droidbug SQLi Spyder di Playstore ada 2 versi yaitu versi free (banyak iklan) dan versi pro (tanpa iklan tapi bayar) gw disini pake yg free aja wkwkwkwkwk.


Kemudian pilih by Site


Input target lu disini gw live kan ke web israel url nya http://www.bestapet.co.il jadi SS nya tidak gw sensor karena gw jg bagian dari barisan anti israel Wkwkwkwkwk.

Kemudian disisi kanan kalian bisa sesuaikan berapa link yang akan di scan disini gw pilih 250 link aja (bukan link bokep ya).


Kemudian klik scan


Ntar keliatan tuh mana url atau link yang bisa dijadikan inject point keliatan kok status vulnerable dan not vulnerable nya.



Dan jika sudah selesai akan ada pemberitahuan bahwa proses scanning sudah selesai.


Untuk melihat hasil scanning nya tekan menu di pojok kiri atas lalu pilih result.


Dan keliatan ntar mana url yang bisa dijadikan inject point nya.


Kemudian pilih link yang mau digunakan untuk inject point nya lalu pilih copy to clipboard.


Bagaimana cara exploitasi nya ?

Disini gw jelasin ada 2 pilihan untuk exploitasi bug nya.

Pertama lu bisa menggunakan metode exploitasi manual SQL Injection di Hackbar nya Droidbug SQLi Spyder ini.

Cara nya tekan menu pojok kiri atas lalu pilih Hackbar.


Kemudian lu bisa exploitasi bug nya seperti lu gunain hackbar SQL Injection yang ada di PC ataupun Platform lain.


Cara yang kedua lu bisa gunakan SQLMap untuk exploitasi bug SQL nya secara otomatis jika lu malas gunain metode yang manual.



Oke cukup simple kan wkwkwk oke sampai disini dulu sampai jumpa di tutorial berikut nya.

NB : Tidak ada dampak kerusakan terhadap situs web bestapet.co.il karena web tersebut hanya jadi bahan demo uji coba tools saja tidak ada aktivitas yg bersifat merusak terhadap web tersebut.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyaman nya , dan segala kesalahan teknis dan non-teknis nya Sekian dan Terimakasih


Share: