No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Minggu, 02 Juni 2019

Parrot Linux : Mass Auto Dorking dan SQL Injection Dengan SQLMap


Halo gaes kembali lagi dengan gw Yukinoshita 47 kali ini gw mau share tutorial lanjutan sqlmap mungkin sebelum nya kalian sudah liat tutorial gw yang SQLMap juga yaitu :




kali ini gw mau share trik mudah untuk melakukan pekerjaan kotor kalian wkwkwkwkwk ya mulai dari dorking, vulnerability analysis sql nya dan exploitasi database nya semua nya dikerjakan oleh SQLMap itu sendiri lumayan buat menghemat waktu dan tenaga wkwkwkwkwk.

oke langsung aja pertama untuk memulai Mass Auto Dorking dan SQL Injection Dengan SQLMap perintah nya adalah :

sqlmap -g "dork sqli andalan mu" --dbs

contoh

sqlmap -g "inurl:php?id= site:id" --dbs

kemudian tekan enter


nah nanti sqlmap akan memberitahu lu berapa jumlah target yang nemu dari hasil pencarian nya disini ada 82 website yang siap untuk di analisa dan di eksekusi bug sql nya.

jika lu ingin lanjut tekan y untuk lewati atau skip ke target berikut nya tekan n dan untuk mengakhiri tekan q 



disini gw mau skip gw tekan n kemudian tekan enter 


lanjut jika ingin menganalisan bug sql target tekan y kemudian tekan enter 


jika target tidak vulnerable terhadap bug sql maka sqlmap akan langsung skip dan melanjutkan ke target lainnya jika lu ingin lanjut tekan y untuk lewati atau skip ke target berikut nya tekan n dan untuk mengakhiri tekan q


oke cukup sampai disini dulu ya tutorial nya ntar gw share lagi tutorial2 berikut nya.



Share: