No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Kamis, 30 April 2020

What's Next ? Apa Kedepan nya Isi Blog Gajelas Ini ?


What's Next / apa selanjut nya hmmm ya pada postingan di tahun 2020 ini gw masih usahakan buat menulis artikel-artikel yang isinya mungkin bisa jadi ilmu yang bermanfaat bagi gw dan yg ngunjungin blog ini.

ya gw cuma ingin mengusahakan agar terus berkarya disela-sela kesibukan gw di dunia nyata walaupun di tahun 2020 ini lagi rame wabah penyakit Covid-19, Huru hara akhir zaman, dan krisis Ekonomi global.

kedepan nya gw mungkin lebih fokus sharing teori-teori cyber ini karena gw sadar selama ini konten-konten tutorial gw ini hanya bersifat praktikal dan tanpa teori sehingga kesan nya melangkahi aturan.

Tutorial-Tutorial jg gw akan bikin jika gw posisi nya lg praktekin hal-hal yg gw pelajari, karena setiap tutorial di blog ini adalah jurnal dari pembelajaran gw.

gw akan terjemahkan artikel-artikel luar negeri biar gw dan lu pade bisa pelajari karena gak semua orang paham bahasa inggris yg pasti nya sumber gw cantumin a.k.a bukan asal maleng.

next gw juga mau sharing hal-hal yang diluar cyber ini bisa aja tentang agama, filsafat, sharing tentang teori konspirasi versi gw, ilmu-ilmu yang bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari  dan gw sebisa mungkin akan kurangi post gambar-gambar cewe seksi dan gambar anime wibu lagi dan mungkin gw akan menghapus gambar-gambar tersebut (Kecuali Ukhti Nikita Mirzani versi pakaian yang sopan) dalam rangka memperbaiki jejak digital gw di masa lalu yang sangat parah buruk nya.

kalo lu bilang Jangan bawa-bawa agama dan filsafat nape !
ya gw jawab ilmu tanpa akhlak dan adab adalah ampass kalo gw disuruh milih gw lebih pengen jadi orang yg berakhlak dan beradab kalo sekedar ilmu noh iblis juga ilmu nya tinggi.

gw kedepan nya jg tidak akan menggunakan kalimat yg tidak sopan seperti artikel-artikel di tahun-tahun sebelum nya.

ya itu aja dulu semoga gw dan lu pade jadi orang yang ahli surga dan bukan ahli neraka Aamiin.

sekian dan terimakasih.


Share: