No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Sabtu, 11 Agustus 2018

Backup USB Bootable Menggunakan USB Image Tool


Hai gays kembali lagi dengan gw yukinoshita 47 kali ini gw sedang ada masalah ya gw berhasil apgred windows 10 gw dan kabar jnck nya adalah file iso nya corrupt pas gw cek sebelum gw copy iso nya HDD External nah jadi gw cuma punya bootable nya doang n mau gak mau bootable tadi harus di re-image biar ada file image ataupun iso nya buat cadangan .

bagaimanakah cara mengubah bootable usb menjadi file image / file iso lagi ?

nah ikuti aja cara-cara nya berikut ini

pertama colok Flashdisk bootable USB nya ke Laptop / PC lalu download software nya USB Image Tool : https://usb-image-tool.en.uptodown.com/windows



setelah terdownload buka file nya


buka software nya yaitu dengan cara klik file USB Image Tool.exe


dan seperti ini lah penampakan nya


pilih USB bootable yang mau dibackup kemudian pilih backup


pilih lokasi penyimpanan , terus buat nama file nya, dan kemudian klik save


tunggu proses nya selesai


setelah selesai re-image bootable usb pun berhasil horee wkwkwkwkwk


ok cukup mudah kan tutorial selanjut nya adalah merestore image nya kembali ke usb agar bisa digunakan sebagai bootable usb ketika kita ingin install-install ulang lagi.

backup seperti ini sangat perlu terutama ketika iso yang kita miliki sering corrupt atau usb yang sering diformat ketika bootable nya udah gak diperlukan lagi dan lain-lain lah.

oke cukup sampai disini sekian dan terimakasih


Share: