No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Sabtu, 11 Agustus 2018

Restore File Image Menggunakan USB Image Tool


Oke gays kembali lagi dengan gw Yukinoshita 47 kali ini gw lanjutin tutorial sebelum nya yang ini nih : http://blog.garudasecurityhacker.org/2018/08/backup-usb-bootable-menggunakan-usb.html

ok anggap saja gw sudah ada backup nya dan Flashdisk gw yang gw jadikan bootable usb kemaren gw format karena mau simpan bokep barat.

dan kebetulan Mang Ucrit kerumah gw minta tolong install ulang laptop nya nah sudah pastikan gw kudu punya Bootable USB OS nya.

karena udah ada backup nya bagaimana cara gw restore nya mari kita mulai

seperti biasa buka software USB Image Tool nya

kemudian pilih Flashdisk yang mau dijadikan USB Bootable nya


 kemudian klik restore


selanjut nya pilih image yang mau direstore kemudian klik open


pilih aja yes


biarkan proses restore nya berjalan hingga selesai


dan berhasil USB Bootable pun siap digunakan


cukup mudah kan baiklah sampai disini saja sampai jumpa di tutorial-tutorial berikut nya.

sekian dan terimakasih


Share: