No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Minggu, 12 Agustus 2018

Kali Linux : Grabbing Email Menggunakan Samurai Email Discovery



hai gays kembali lagi bersama gw Yukinoshita 47 kali ini gw mau bahas tutorial ringan aja ya nah tutorial ringan kali ini adalah gw mau me review tool yang cukup sederhana namun bisa lah buat nambah-nambah pengetahuan dibidang information gathering.

nah tool kali ini adalah Samurai Email Discovery

oke langsung saja kita mulai


kita download dulu script nya dengan menggunakan perintah satu jalur sekaligus yaitu

wget https://github.com/0x3curity/Samurai/raw/master/samurai.sh && chmod +x samurai.sh

kemudian tekan enter


install dulu dependencies nya dengan menggunakan perintah

apt install lynx

kemudian tekan enter

lalu tekan y

kemudian tekan enter


setelah selesai jalankan aja tool nya dengan menggunakan perintah

./samurai.sh

kemudian tekan enter


ini penampakan tools nya kita uji coba aja langsung

disini gw mau grabbing email nya via domain cara nya

gw tekan 2 kemudian enter >> kemudian gw masukkan target nya contoh disini target nya adalah bukalapak.com >> kemudian tekan neter

dan hasil grabbing email nya pun muncul 


oke cukup sederhana kan, ya maklumin aja gays kalo tutorial nya ringan itung-itung menghidupkan suasana blog ini wwkkwkwkwkwkwk.

oke sekian dan terimakasih ya gays

Share: