No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Senin, 21 September 2020

Cara Mudah Install Andrax Di Smartphone Android


Sebelumnya gw bikin tutorial Nethunter Tanpa Root : https://yukinoshita47.blogspot.com/2020/06/nethunter-install-nethunter-di-android.html

nah kali ini gw mencoba menginstall ANDRAX pesaing Nethunter ini dulu tool ini bahasa nya bahasa spanyol dan begitu tool nya rilis dalam bahasa inggris akhir ny Gw tertarik untuk mencoba nya.

Persyaratan Utama

  1. Smartphone Android sudah di Root ya direkomendasikan root via Magisk lu liat aja tutorial di youtube banyak itu.
  2. Sisa Space Kosong di memori internal minimal 16 GB
  3. Install Apk Andrax via https://andrax.thecrackertechnology.com/

 Install dan pastikan andrax diberikan izin akses Root



Buka aplikasi andrax nya


Biarkan proses download berjalan secara otomatis ya proses dowload dan install memakan waktu 2 jam dan bahkan bisa lebih tergantung koneksi internet lu oh iya andrax mendowload file nya sebesar 2,5 GB jadi disarankan lu pake Wifi atau sediakan paket 10 GB.

 biarkan proses install berjalan juga secara otomatis

   dan andrax pun berhasil di Install


tools nya banyak ada 3.400 lebih

 
Sampai disini aja tutorial nya nanti gw coba tools2 nya dan akan gw post di blog ini pasti nya.

jika lu gamau ambil resiko gw saranin lu kudu punya HP khusus tumbal menumbal urusan ini bisa lu beli device yang seken yang punya space memori 32 GB / 64 GB bisa juga beli aja hp docomo atau hp-hp batam itu gpp jg.
 
oke cukup sekian dan terimakasih.

Share: