No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Jumat, 25 September 2020

Nethunter : Install dan Setting Nethunter Di Android Root



Halo Gaes kembali lagi dengan gw Yukinoshita47 Dengan ini gw sampaikan gw membatalkan niat gw untuk mengeksplor lebih dalam mengenai Andrax yang sebelum nya gw bahas disini : https://yukinoshita47.blogspot.com/2020/09/cara-mudah-install-andrax-di-smartphone.html 

Gw rada tidak cocok dengan Andrax karena pola Environtment nya tidak seleluasa Nethunter menurut gw ditambah lagi space yang dimakan lebih banyak dari Nethunter sehingga untuk jangka panjang tidak akan cocok.


Langsung saja kita mulai.

Pertama pastikan Nethunter dan Nethunter terminal nya sudah terinstall dan diberikan akses root di Magisk.

Download apps nya via : https://store.nethunter.com/


Download Nethunter generic arm 64 disini https://www.offensive-security.com/kali-linux-nethunter-download/ kemudian extract kalifs nya


Buka Nethunter pilih Kali Chroot Manager


Pilih restore from local storage


Pastikan kita tau lokasi file kalifs nya.


Kemudian ketik lokasi penyimpanan nya kemudian klik OK


Biarkan proses nya berjalan hingga selesai.


Klik start kali chroot


Dan Nethunter pun berjalan.


Jika muncul menu seperti ini maka proses install berhasil




Buka kex manager lalu pilih setup local server kemudian input password kemudian enter lalu tekan y lalu input password lagi terus tekan enter


buka Nethunter kex lalu 

Vnc connection settings = localhost:1
Port = 5900
Password yang kalian input tadi lalu pilih connect


Dan kalian bisa akses full desktop seperti di PC/Laptop dan siap perang wkwkwkwk.


Ok cukup sampai disini kedepan nya gw akan share lagi. 






Share: