No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Selasa, 21 Mei 2019

Android : Install Parrot Linux di Android via Termux (Tanpa Root)


( Gambar : Dinda Kanya Dewi - Artis Indonesia Idola gw soalnya gw dah bosan dengan Korea dan Jejepangan intinya gw mau stop jadi Wibu-SUCK )



Hai gays kembali lagi dengan gw Papi Yukinoshita 47 kali ini gw mau share tutorial lagi ya untuk lanjutan di segmen Android karena gw emang kadang jauh dari PC/Laptop jadi nya mau gak mau ya harus pake Android apalagi pas lagi nemu objek buat di pentest wkwkwkwkwk.

oke langsung saja kita mulai pertama pastikan lu punya 3 bahan-bahan utama nya yaitu AndroNix, Termux, dan VNC Viewer.




Langsung aja buka Andronix lalu pilih Linux yang mau kalian install disini ada Ubuntu, Arch, Kali, Parrot, Debian, dan Fedora.

Gw disini pilih parrot lalu pilih install


pilih copy

 


kemudian buka termux lalu paste kan


kemudian tekan enter


dan biarkan proses instalasi nya berjalan hingga selesai


untuk memulai chroot parrot / menjalankan parrot linux nya cukup kalian jalankan perintah ./start-parrot.sh kemudian tekan enter.


dan berhasil masuk ke parrot nya disini gw parrot nya emang bener-bener telanjang alias kosong tools hek hekan nya jadi kalo kalian mau pentest ya install dulu tools nya.


nah disini gw sebelum install tools gw mau update repo nya dulu dengan menjalankan perintah apt update kemudian tekan enter.


disini gw mau install sqlmap jadi perintah nya adalah apt install sqlmap kemudian tekan enter.


biarkan proses download dan install nya berjalan hingga selesai.


kemudian untuk menjalankan tools sqlmap nya sama dengan parrot linux di pc cukup jalankan perintah sqlmap kemudian tekan enter wkwkkwkwkw.


cukup mudah kan ya sampai disini aja dulu nanti ada lagi kok lanjutan nya tenang aja wkwkwkwkwkwk.



Share: