No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Rabu, 22 Mei 2019

Parrot Linux : Cara Cepat Nyari Bug XSS dengan XSStrike



hallo gays kembali lagi dengan gw Yukinoshita 47 sambil nunggu waktu sahur gw mau bikin tutorial yang mungkin bisa lu pake buat bug hunting wkwkwkwk

oke kali ini gw mau berbagi info gimana Cara Cepat Nyari Bug XSS dengan XSStrike oke kita mulai aja.

pertama buka terminal kemudian jalankan perintah

sudo su

kemudian tekan enter

lalu input password parrot linux lu

kemudian tekan enter


gw disini karena kedepan nya make tools dari pihak ke tiga dan bukan bawaan parrot nya gw pun membuat direktori tools nya di /opt/pentest caranya adalah jalankan perintah

mkdir /opt/pentest

kemudian tekan enter


kemudian masuk ke direktori nya /opt/pentest tadi lalu clone XSStrike dari github cara nya adalah.

jalankan perintah

cd /opt/pentest

lalu tekan enter kemudian clone tools nya dengan eksekusi perintah

git clone https://github.com/s0md3v/XSStrike

kemudian tekan enter


lalu masuk ke direktori nya dengan menjalankan perintah cd XSStrike kemudian tekan enter.


install dependencies nya dulu dengan menjalankan perintah

pip install -r requirements.txt

kemudian tekan enter


cara menjalankan tools nya adalah dengan mengeksekusi perintah

python3 xsstrike.py

dan muncul lah informasi dan penjelasan tentang tatacara penggunaan tools nya


disini gw tunjukin Cara Cepat Nyari Bug XSS dengan XSStrike versi gw dengan metode perintah --fuzzer contoh

python3 xsstrike.py http://sitetarget.com/index.php?q= --fuzzer

kemudian tekan enter


dan hasil nya akan terlihat bug nya lengkap dengan nomor CVE, Severity, dan lokasi file / resource web nya yang memiliki bug tersebut.


oke cukup sampai disini tutorial nya ntar gw share lagi btw sekian dan terimakasih.

Share: