No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Selasa, 28 Mei 2019

Parrot Linux : Dorking Deteksi CMS dan Exploitasi Bug Secara Otomatis Dengan Vulnx



Hay gaes kembali lagi dengan Yukinoshita 47 kali ini gw mau sharing tutorial Dorking Deteksi CMS dan Exploitasi Bug Secara Otomatis Dengan Vulnx tool ini bener-beneri fully automatic ya lu tinggal terima bersih dah wkwkwkwkwk oke langsung saja kita mulai.

Pertama buka terminal lalu masuk sebagai root dengan perintah

sudo su

kemudian tekan enter dan input password lalu tekan enter lagi


kemudian masuk ke direktori tempat lu nampung tools disini gw di /opt/pentest kalo lu mau ikutin juga buat aja dulu direktori nya dengan perintah mkdir /opt/pentest kemudian tekan enter. 

ok gw masuk ke dir nya dengan perintah 

cd /opt/pentest

kemudian tekan enter


kemudian clone Vulnx dari github dengan perintah

git clone https://github.com/anouarbensaad/VulnX

kemudian tekan enter


setelah itu masuk ke direktori nya dengan perintah

cd VulnX

kemudian tekan enter

lalu jalankan lagi perintah instalasi nya

./install.sh

kemudian tekan enter


setelah proses instalasi selesai untuk melihat informasi dan detail tools cukup jalankan perintah

vulnx -h

kemudian tekan enter


oke disini gw contohin dorking nya gw cari web yang ada plugin blaze nya dengan perintah seperti ini

vulnx -D blaze

kemudian tekan enter



dan hasil dorking nya nanti keliatan seperti gambar dibawah ini yang gw sensor wkwkwkwkwkwk


nah untuk exploitasi nya gw contohin disini gw menggunakan perintah

vulnx -u http://targetmu.com --timeout 3 -c all -d -w --exploit

kemudian tekan enter dan hasil nya bisa kalian liat sendiri gambar dibawah ini.


nanti dan Vulnx akan memproses prosedur vulnerbility analysis dan exploitasi nya secara otomatis.


ok cukup sampai disini aja dulu gw gak bisa lebih jauh lagi jelasin nya ntar dikira ngasih contoh yang gak baik lagi wkwkwkwk.

ok sekian dan terimakasih



Share: