No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Rabu, 24 April 2019

Parrot Linux : Cara Menampilkan Bootloader Windows Yang Hilang di Grub Pada Saat Install Ulang


Halo gays kembali lagi dengan gw Yukinoshita 47 kemaren gw baru aja salah setting ketika upgrade Parrot Linux sehingga OS nya crash ya terpaksa gw install ulang wkwkwkwkwkwk kntl emang.

setelah install ulang muncul penyakit lagi ya di Grub nya gak muncul windows 10 gw anjeng emang wkwkwk jadi bagaimana cara gw ngatasi masalah nya oke langsung saja kita mulai.

gambar dibawah ini penampakan bahwa bootloader windows 10 gw gak ada di Grub nya


nah solusi nya adalah pertama lu masuk ke Parrot Linux dulu sampai ke desktop nya kemudian buka terminal

kemudian jalankan perintah

sudo update-grub

kemudian tekan enter lalu input password setelah itu tekan enter lagi dan muncul lah Windows 10 disitu wkwkwkwkwk


selanjutnya tinggal reboot aja dan Windows 10 pun muncul di grub nya wkwkwkwk



so Easy kan wkwkwk sebenar nya tutorial ini gak perlu gw bikin sih karena Easy tapi ya gw bikin tutorial ini juga buat catatan pribadi gw kali aja berguna suatu saat nanti.

sekian dan terimakasih.


Share: