No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Sabtu, 20 April 2019

Windows : Vulnerability Analysis Dengan Vega (Install dan Live Pentest)


Oke semua nya kembali lagi dengan gw yukinoshita 47 kali ini gw melanjutkan project Windows sebagai platform pentest ya karena terkadang masih banyak orang yang lebih memilik Windows daripada Linux wkwkwk tapi kali gw sih Windows iya dan Linux juga iya kalo Mac OS ? masalahnya gw gak mampu beli Mac wkwkwkwkwkwkwk

oke kali ini gw menggunakan vega sebagai tool buat Vulnerability Analysis kebetulan gw liat di web nya tool ini juga support di Windows.

pertama buka web https://subgraph.com/vega/download/index.en.html kemudian pilih file vega yang ingin di download disini gw download yang versi Windows 32 bit

perlu kalian ingat pastikan java sudah terinstall di Windows kalian disini Java gw adalah versi 32 bit sehingga gw harus download vega yang 32 bit.


save file nya


kemudian download hingga selesai


lalu buka file installer nya kemudian klik Next


 klik aja i agree


kemudian klik install


biarkan proses install jalan


kemudian klik finish


dan vega pun terinstall dan dapat di akses di menu start


gimana cara melakukan Vulnerability Analysis website menggunakan vega

pertama buka vega


kemudian klik Start New Scan seperti gambar dibawah ini.


input url target kemudian klik finish





 jika muncul notifikasi pengalihan dari http ke https seperti ini klik aja yes



biarkan proses scanning berjalan sendii dan jika ketemu bug nya maka otomatis akan terlihat detail nya.


 jika kalian ingin memulai scan target baru pastikan kalian klik File kemudian klik Reset Workspace agar hasil Vulnerability Analysis sebelum nya dihapus.


oke cukup sampai disini dulu tutorial nya karena dan nanti akan gw update lagi artikel windows nya secara berkala.

terimakasih.



Share: