No More Yukinoshita 47. I'm Done

If You Found Every Social Media Platform Using "Yukinoshita 47" Name That's The Other Guy.

Copyright © Yukinoshita 47 | Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
Design by WebSuccessAgency | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net

My Motivation

My Motivation

Blog Archive



Seal

Always Trust Yourself And Use Your Opportunity



Selasa, 23 April 2019

Troubleshooting : Cara Mengatasi Masalah WiFi Sering Disconnected Pada Windows 10



halo kawan-kawan kembali lagi dengan gw Yukinoshita 47 kali ini gw mau share tutorial Cara Mengatasi Masalah WiFi Sering Disconnected Pada Windows 10 masalah ini sangat sering terjadi di kalangan pengguna Windows 10 :v kali ini gw kasih tips n trik versi gw dan ini berhasil di gw.

pertama klik kanan di icon wifi kemudian pilih open network & internet settings


kemudian pilih change adapter options


klik kanan pada wifi adapter kemudian pilih properties


pilih configure


hilangkan checklist Allow the computer to turn off this device to save power kemudian klik OK


selanjutnya buka menu run dengan cara tekan tombol Icon Windows di Keyboard dan R secara bersamaan kemudian ketik service.msc kemudian klik OK


lalu klik WLAN AutoConfig


pilih automatic kemudian klik ok


jika masih gagal ada trik kedua

pertama klik kanan di icon wifi kemudian pilih open network & internet settings
 

 klik wifi nya


ubah network profile nya dari Public menjadi Private


jika masih error juga gw saranin lu pake USB WLAN aja dah daripada lu emosi terus liat PC/Laptop tiap bentar Disconnect mulu.

ini artikel nya : https://yukinoshita47.blogspot.com/2019/04/cara-install-driver-wlan-usb-tp-link-tl.html

cukup mudah kan wkwkwkkw oke sampai disini dulu artikel nya sekian dan terimakasih.



Share: